Jokowi Yakin Projo bukan Relawan Kardus

Penulis: Rudy Polycarpus Pada: Minggu, 16 Sep 2018, 19:14 WIB Politik dan Hukum
Jokowi Yakin Projo bukan Relawan Kardus

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

BAKAL Calon Presiden Joko Widodo meyakini kesetiaan relawan Pro Jokowi (Projo). Mereka memiliki militansi tinggi dan semangat memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Dan saya meyakini relawan Projo itu bukan relawan kardus," tegas Jokowi usai menghadiri penutupan Rakernas IV Projo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (16/9).

Projo dianggap mampu memudahkan ia dan Ma'ruf menjadi pemimpin pada periode 2019-2024. Mereka juga memiliki daya juang tinggi memajukan negeri ini.

"Betul-betul relawan yang militansinya tinggi, semangat daya juang yang tinggi ikut memajukan negara ini," ucap Jokowi.

Kehadiran Jokowi pada acara itu disambut meriah relawan. Ia disambut Ketua Umum (Ketum) Projo Budi Arie Setiadi.

Budi langsung mengajak Jokowi masuk ke sebuah ruangan sebelum masuk area acara. Kedatangan Jokowi di ruang acara disambut teriakan meriah relawan.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi presiden, Jokowi lagi," teriak relawan.

Acara ini dihadiri sejumlah menteri kabinet kerja, antara lain Menkominfo Rudiantara, Kepala Staf Presiden Moeldoko hingga Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.(Medcom/X-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More