Pusat Perbelanjaan Rta Mall di Kota Tegal terbakar

Penulis: Supardji Rasban Pada: Minggu, 16 Sep 2018, 18:20 WIB Nusantara
Pusat Perbelanjaan Rta Mall di Kota Tegal terbakar

Koresponden/Supardji Rasban

SEBUAH pusat perbelanjaan termasuk salah satu yang terbesar di Kota Tegal, Jawa Tengah, yakni Rita Super Mall yang terletak di jalur Pantura di Jl Kolonel Sugiono, Kota Tegal, terbakar, Minggu (16/9). Tidak ada korban jiwa, namun seorang petugas pemadam kebakaran terluka.
     
Selain itu, arus lalu lintas di jalur Pantura jurusan Tegal-Jakarta sempat tersendat selama sekitar satu jam, akibat terjadinya kebakaran yang melanda mall yang saat itu sedang ramai.
     
Keterangan yanag dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Api berawal dari area Karaoke Keluarga B Fun di lantai 3. Pengunjung dan karayawan panik, dan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.
     
Kapolres Tegal Kota, AKB Jon Wesly menuturkan dugaan sementara kebakaran terjadi  akibat arus pendek listrik. Api cepat berkobar karena tiupan angin yang cukup kencang.
     
"Tidak ada korban jiwa, kerugian materi masih dalam penyelidikan," terang Kapolres.

Pusat perbelanjaan Rita Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup ramai di kunjungi, selain juga ada Pasific Mall dan Transmart--Transmart merupakan pusat perbelanjaan terbaru--ketiganya berlokasi di jalur utama Pantura jurusan Tegal-Jakarta. (OL-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More