Djarot Hadiri Deklarasi Bara Baja dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Minggu, 16 Sep 2018, 15:47 WIB Politik dan Hukum
Djarot Hadiri Deklarasi Bara Baja dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

MI/AKMAL FAUZI

DJAROT Saeful Hidayat menghadiri deklarasi dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin oleh Barisan Relawan Bhineka Jaya (Bara Baja) di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (16/9)

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Selain Djarot, hadir Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, Direktur Relawan Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq, Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono

Djarot selaku pembina relawan Bara Baja mengatakan relawan Bara Baja harus siap turun mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Relawan diharapkan bisa menyampaikan gagasan dan program Jokowi tanpa mengaitkan dengan isu SARA.

“Jangan kotori dengan politik SARA. Kita tetap yakin bahwa pada akhirnya kebenaran yang akan menang. Pancasila yang akan menang jangan pada ragu itu,” ujarnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More