Djarot Hadiri Deklarasi Bara Baja dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Minggu, 16 Sep 2018, 15:47 WIB Politik dan Hukum
Djarot Hadiri Deklarasi Bara Baja dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

MI/AKMAL FAUZI

DJAROT Saeful Hidayat menghadiri deklarasi dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin oleh Barisan Relawan Bhineka Jaya (Bara Baja) di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (16/9)

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Selain Djarot, hadir Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, Direktur Relawan Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq, Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono

Djarot selaku pembina relawan Bara Baja mengatakan relawan Bara Baja harus siap turun mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Relawan diharapkan bisa menyampaikan gagasan dan program Jokowi tanpa mengaitkan dengan isu SARA.

“Jangan kotori dengan politik SARA. Kita tetap yakin bahwa pada akhirnya kebenaran yang akan menang. Pancasila yang akan menang jangan pada ragu itu,” ujarnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More