Cedera Mata, Firmino Terancam Absen Melawan PSG

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Minggu, 16 Sep 2018, 18:30 WIB Sepak Bola
Cedera Mata, Firmino Terancam Absen Melawan PSG

AFP/Adrian DENNIS

STRIKER Liverpool Roberto Firmino terancam absen dalam laga big match Liga Champions, Selasa (18/9), saat the Reds menjamu Paris Saint-Germain. Penyerang Brasil itu mengalami cedera mata saat Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur, Sabtu (15/9).

Firmino mencetak gol dalam laga di Stadion Wembley tersebut namun harus digantikan saat laga menyisakan 15 menit setelah mata kirinya dicolok Jan Vertonghen.

"Pemeriksaan di rumah sakit memastikan ada luka pada matanya. Namun, cedera itu tidak memiliki pengaruh jangka panjang," ungkap Liverpool dalam sebuah keterangan resmi.

"Kondisinya akan terus dimonitor oleh tim medis Liverpool do Melwood sebelum diputuskan apakah Firmino bisa ditampilkan dalam laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Anfield atau tidak," imbuh the Reds.

Absennya Firmino akan menjadi pukulan telak bagi finalis Liga Champions musim lalu yang mengawali Liga Primer Inggris dengan membukukan lima kemenangan beruntun dari lima laga. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More