Jon Hamm Tertarik Berperan Jadi Batman

Penulis: Cecylia Rura Pada: Minggu, 16 Sep 2018, 18:15 WIB Hiburan
Jon Hamm Tertarik Berperan Jadi Batman

AFP/Mark RALSTON

AKTOR Jon Hamm dikabarkan berminat memerankan tokoh Batman. Namun, dia tidak serta merta menerima jika tawaran itu ditujukan padanya.

"Tergantung pada naskah, apa ceritanya," ungkap Hamm dalam wawancaranya bersama Bensinger, dikutip Hollywood Reporter.

Dia mengaku merupakan penggemar berat buku komik sejak usia 9 tahun.

"Aku cukup tahu tentang mereka dan aku suka genre dan ketika mereka bisa menyelesaikannya," kata Hamm.

Kendati demikian, aktor Mad Men itu mengaku belum ada diskusi resmi terkait tawaran peran Batman dengan pihak Warner Bros.

"Aku mungkin cocok. Aku tidak perlu berolahraga terlalu banyak -hal yang tidak aku suka-. Namun, aku yakin ada hal menarik di luar sana. Dan jika mereka mengajakku, kenapa tidak?" ungkap Hamm.

Kabar Ben Affleck melepas peran Batman belum lama ini kembali ramai, meski belum keterangan resmi apakah pihak rumah produksi akan mengganti sosok Ben Affleck. Kondisi ini sejalan dengan Affleck yang baru saja menjalani rehabiliasi di Malibu dan lepas dari pengaruh alkohol. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More