Debby Nasution akan Dimakamkan di TPU Pasir Putih

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 15 Sep 2018, 22:05 WIB Humaniora
Debby Nasution akan Dimakamkan di TPU Pasir Putih

Dok. Facebook Debby Nasution

MUSISI sekaligus Ustaz Debby M. Nasution meninggal dunia pada Sabtu, 15 September 2018. Sahabat Debby, Kadri Mohamad menceritakan Debby berpulang dalam sesi tanya jawab di sela ceramah taklim di Masjid Al-Ikhlas Pegangsaan.

Menurut informasi yang diterima Medcom.id, Debby akan dimakamkan di TPU Pasir Putih Sawangan pada Minggu, 16 September 2018 pukul 10.00 WIB.

Menurut Kadri, pihak Rumah Sakit Setia Mitra mengumumkan kepergian Debby sekitar pukul 13.50 WIB dikarenakan jantung.

"Sebenarnya katanya ada jantung tapi belum pernah diperiksa atau medical check up, tapi enggak pernah tahu statusnya seperti apa," kata Kadri saat dihubungi Medcom.id, Sabtu, 15 September 2018.

Debby Nasution dikenal sebagai musisi dari Gank Pegangsaan sejak era 70an dan 80an. Kendati kini masih tekun mendalami agama Islam, Kadri mengatakan Debby enggan jika harus meninggalkan dunia musik.

"Saya sering main musik bareng sama dia. Dia enggak mau dibilang ustaz tapi anak band," cerita Kadri.

Selain Gank Pegangsaan, Debby juga merupakan mantan personel God Bless dan Badai Band. Debby meninggal dunia di usia 62 tahun. (MTVN/OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More