Banggar DKI Setuju Anggaran Perawatan Jalan Rp285 Miliar

Penulis: (Ssr/X-6) Pada: Sabtu, 15 Sep 2018, 06:20 WIB Megapolitan
Banggar DKI Setuju Anggaran Perawatan Jalan Rp285 Miliar

ROMMY PUJIANTO

BADAN Anggaran DPRD DKI Jakarta menyetujui tambahan anggaran sebesar Rp285 miliar dalam Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) 2018 untuk perawatan jalan berkala di Jakarta. Angka itu sesuai dengan anggaran yang diusulkan Dinas Bina Marga DKI Jakarta dan jajaran.

Dengan demikian, berarti tidak ada tambahan anggaran yang diminta Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, biaya untuk memperbaiki ruas Jl Teluk Gong dan Kamal Muara, di Penjaringan, Jakarta Utara.

Jl Teluk Gong dan Kamal Muara itu diketahui tidak masuk dalam daftar sejumlah ruas jalan yang akan diperbaiki dengan anggaran total Rp285 miliar itu. Meski tidak ada tambahan anggaran, Taufik tetap meminta Jl Teluk Gong dan Kamal Muara harus diperbaiki dengan anggaran yang ada. "Saya minta diberesin itu," ujar Taufik, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (14/9)

Karena butuh anggaran untuk biaya perbaikan jalan bagi kepentingan mendasar warga Ibu Kota, DPRD DKI meminta penambahan modal daerah dialihkan untuk perbaikan jalan dan drainase.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More