Banggar DKI Setuju Anggaran Perawatan Jalan Rp285 Miliar

Penulis: (Ssr/X-6) Pada: Sabtu, 15 Sep 2018, 06:20 WIB Megapolitan
Banggar DKI Setuju Anggaran Perawatan Jalan Rp285 Miliar

ROMMY PUJIANTO

BADAN Anggaran DPRD DKI Jakarta menyetujui tambahan anggaran sebesar Rp285 miliar dalam Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) 2018 untuk perawatan jalan berkala di Jakarta. Angka itu sesuai dengan anggaran yang diusulkan Dinas Bina Marga DKI Jakarta dan jajaran.

Dengan demikian, berarti tidak ada tambahan anggaran yang diminta Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, biaya untuk memperbaiki ruas Jl Teluk Gong dan Kamal Muara, di Penjaringan, Jakarta Utara.

Jl Teluk Gong dan Kamal Muara itu diketahui tidak masuk dalam daftar sejumlah ruas jalan yang akan diperbaiki dengan anggaran total Rp285 miliar itu. Meski tidak ada tambahan anggaran, Taufik tetap meminta Jl Teluk Gong dan Kamal Muara harus diperbaiki dengan anggaran yang ada. "Saya minta diberesin itu," ujar Taufik, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (14/9)

Karena butuh anggaran untuk biaya perbaikan jalan bagi kepentingan mendasar warga Ibu Kota, DPRD DKI meminta penambahan modal daerah dialihkan untuk perbaikan jalan dan drainase.

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More