Trans-Jakarta Buka Dua Rute Baru dengan 8 Armada Bus

Penulis: (Ant/X-6) Pada: Sabtu, 15 Sep 2018, 06:00 WIB Megapolitan
Trans-Jakarta Buka Dua Rute Baru dengan 8 Armada Bus

MI/RAMDANI

PT Trans-Jakarta membuka dua rute baru, yaitu Sentraland Cengkareng-Puri Kembangan dan JGC-Harapan Indah. "Ya, mulai hari ini, kami mengoperasikan dua rute baru, yakni Sentraland Cengkareng-Puri Kembangan dan JGC-Harapan," ujar Humas PT Trans-Jakarta, Wibowo, di Jakarta, Jumat (14/9).

Wibowo melanjutkan, pihaknya mengerahkan tiga unit bus single untuk rute Sentraland Cengkareng-Puri Kembangan dan lima unit bus Minitrans untuk rute JGC-Harapan Indah.

Dua rute baru tersebut diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam berkendara. Penambahan rute baru dinilai sebagai langkah yang baik dalam perbaikan moda transportasi umum bagi masyarakat.

Sebelumnya, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa, menilai Jakarta masih mengandalkan dua transportasi umum, yakni bus trans-Jakarta dan kereta Commuter (KRL).

Steven mengatakan, bus trans-Jakarta dan KRL masih belum signifikan penggunaannya karena kadang terlambat dan sering penuh di jam-jam tertentu.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More