Trans-Jakarta Buka Dua Rute Baru dengan 8 Armada Bus

Penulis: (Ant/X-6) Pada: Sabtu, 15 Sep 2018, 06:00 WIB Megapolitan
Trans-Jakarta Buka Dua Rute Baru dengan 8 Armada Bus

MI/RAMDANI

PT Trans-Jakarta membuka dua rute baru, yaitu Sentraland Cengkareng-Puri Kembangan dan JGC-Harapan Indah. "Ya, mulai hari ini, kami mengoperasikan dua rute baru, yakni Sentraland Cengkareng-Puri Kembangan dan JGC-Harapan," ujar Humas PT Trans-Jakarta, Wibowo, di Jakarta, Jumat (14/9).

Wibowo melanjutkan, pihaknya mengerahkan tiga unit bus single untuk rute Sentraland Cengkareng-Puri Kembangan dan lima unit bus Minitrans untuk rute JGC-Harapan Indah.

Dua rute baru tersebut diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam berkendara. Penambahan rute baru dinilai sebagai langkah yang baik dalam perbaikan moda transportasi umum bagi masyarakat.

Sebelumnya, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa, menilai Jakarta masih mengandalkan dua transportasi umum, yakni bus trans-Jakarta dan kereta Commuter (KRL).

Steven mengatakan, bus trans-Jakarta dan KRL masih belum signifikan penggunaannya karena kadang terlambat dan sering penuh di jam-jam tertentu.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More