Offside Jaga Badan, Ballotelli Didenda Klubnya

Penulis: Gregah Nurikhsani Estuning Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 20:50 WIB Sepak Bola
Offside Jaga Badan, Ballotelli Didenda Klubnya

MARCO BERTORELLO / AFP

MARIO Balotelli dikabarkan mendapat denda dari klubnya, Nice. Striker asal Italia itu ditengarai gagal mengontrol berat badannya.

Balotelli dikritik habis menyusul performa mengecewakannya kala Timnas Italia ditahan imbang 1-1 oleh Polandia. Hasil tes lantas menemukan bahwa eks Manchester City itu memiliki berat badan mencapai 100 kilogram.

Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere memang tak secara gamblang mengonfirmasi perihal sanksi yang didapat Balotelli. Akan tetapi, ia menyesali sikap penyerang berusia 28 tahun itu terkait kondisi fisiknya.

"Mario sebetulnya bisa menjalani musim yang baik karena kami benar-benar memberikan treatment maksimal kepadanya dan karena dia adalah pemain yang hebat," ujar Rivere kepada Nice Matin.

"Satu yang perlu diingat, Nice tidak biasa menangani pemain tertentu dengan treatment tertentu. Mario sendiri yang offside (merujuk pada berat badan Balotelli)," sambungnya.

Balotelli dicoret dari susunan pemain Nice kala menghadapi Rennes Sabtu dini hari nanti. Itu dilakukan manajemen setelah pemain keturunan Ghana itu dianggap 'tidak bugar'. (Medcom/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More