Tentang Sebuah Pengorbanan Cinta

Penulis: (M-4) Pada: Sabtu, 15 Sep 2018, 04:40 WIB Humaniora
Tentang Sebuah Pengorbanan Cinta

Dok MI

KEEYARA, dosen dan legal di sebuah perusahaan dikenal sebagai perempuan tangguh, mandiri, cerdas, dan cantik. Ia memiliki Aben, kekasih yang menjadi idaman setiap perempuan. Namun, kehidupannya yang nyaris sempurna itu pun berubah 180 derajat saat berhadapan dengan Raikan.

Raikan berpikir ia tak akan pernah jatuh cinta lagi. Kebahagiaan bisa dicari bukan hanya dari cinta. Hidup tanpa cinta memang terdengar naif.

Perjalanan cintanya di masa lampau selama hampir 22 tahun ke belakang memberinya banyak pelajaran untuk tetap menjaga hatinya dari perempuan manapun. Sampai akhirnya ia kembali tersadar setelah bertemu dengan Keeyara.

Namun, sikap tertutup keduanya selalu menjadi tembok pembatas bagi magnet-magnet yang tanpa sadar saling menarik. Keduanya memang memiliki kutub yang berlawanan. Kutub yang mereka pikir tak akan pernah bertemu pada satu titik hingga kenyataan menggagalkan setiap teori yang mereka punya.

"Raikan bukan seorang gay? Yang benar?" Keeyara.

"Apa sih yang gadis itu pikirkan tentangku? Bos yang kejam?" Raikan

Perlahan-lahan, kebersamaan yang terjalin membuat keduanya saling jatuh cinta. Akan tetapi, ternyata cinta tak sesederhana kelihatanya. Keeyara atau Key sudah memiliki tunangan dan akan segera menikah, sedangkan Raikan atau Rai sudah dijodohkan keluarganya.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More