Daniel Ricciardo Tercepat di Sesi Latihan Pertama GP Singapura

Penulis: Budi Ernanto Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 19:40 WIB Olahraga
Daniel Ricciardo Tercepat di Sesi Latihan Pertama GP Singapura

Roslan RAHMAN / AFP

DUO Pembalap Red Bull berhasil membuat kejutan dengan menjadi yang terdepan di sesi latihan bebas pertama GP Singapura, Jumat (14/9). Daniel Ricciardo mampu menyelesaikan fase pembukaan rangkaian latihan dengan catatan waktu 1 menit 39,711 detik dan menempati urutan pertama.

Sementara rekannya, yakni Max Verstappen tepat di belakangnya dengan selisih waktu 0,201 detik. Mereka berdua sukses mengungguli para rivalnya yang berasal Mercedes dan Ferrari.

Namun, yang cukup mendekati kecepatan mobil Red Bull, ialah dari Ferrari karena dua pembalapnya, yaitu Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen berada di urutan ketiga dan keempat.

Sedangkan Lewis Hamilton yang merupakan jagoan Mercedes ada di urutan keenam dengan selisih waktu 1,521 detik dari Ricciardo. Rekan Hamilton, Valtteri Bottas di urutan kedelapan.

Sesi latihan bebas kedua masih akan berlanjut di hari yang sama dan hingga berita ini diturunkan para pembalap di masing-masing tim masih mendiskusikan hasil yang didapat dari sesi latihan pertama. Sementara balapannya sendiri akan digelar pada Minggu (14/9) atau sehari sebelum babak kualifikasi. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More