Rilis Autobiografi

Penulis: (Goal/Sat/R-2) Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 22:50 WIB Sepak Bola
Rilis Autobiografi

Valery HACHE / AFP

LEGENDA hidup AS Roma, Francesco Totti, akan segera merilis buku autobiografi yang baru pada 27 September, tepat pada ulang tahunnya ke-42. Buku itu akan diperkenalkan ke publik dalam suatu acara peluncuran di salah satu bangunan ikonik di Kota Roma, Colosseum.

Buku baru Totti yang berjudul Un Capitano itu ditulis bersama wartawan Paolo Condo. Sebagai bagian dari presentasi buku itu, penerbit Rizzoli berjanji untuk membantu mengembalikan 12 patung marmer yang ditempatkan di dalam Parco Archeologico del Colosseo.

Selain itu, keuntungan dari penjualan buku juga akan disumbangkan ke rumah sakit anak-anak di Roma. Totti telah meninggalkan panggung megah dunia sepak bola pada Juli 2017. Ia bermain di 786 laga profesional dan hanya memperkuat satu tim, AS Roma. Prestasi terbaik Totti ialah menjuarai Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia. (Goal/Sat/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More