Rilis Autobiografi

Penulis: (Goal/Sat/R-2) Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 22:50 WIB Sepak Bola
Rilis Autobiografi

Valery HACHE / AFP

LEGENDA hidup AS Roma, Francesco Totti, akan segera merilis buku autobiografi yang baru pada 27 September, tepat pada ulang tahunnya ke-42. Buku itu akan diperkenalkan ke publik dalam suatu acara peluncuran di salah satu bangunan ikonik di Kota Roma, Colosseum.

Buku baru Totti yang berjudul Un Capitano itu ditulis bersama wartawan Paolo Condo. Sebagai bagian dari presentasi buku itu, penerbit Rizzoli berjanji untuk membantu mengembalikan 12 patung marmer yang ditempatkan di dalam Parco Archeologico del Colosseo.

Selain itu, keuntungan dari penjualan buku juga akan disumbangkan ke rumah sakit anak-anak di Roma. Totti telah meninggalkan panggung megah dunia sepak bola pada Juli 2017. Ia bermain di 786 laga profesional dan hanya memperkuat satu tim, AS Roma. Prestasi terbaik Totti ialah menjuarai Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia. (Goal/Sat/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More