Tidak Diperhatikan Klub

Penulis: (football italia/Sat/R-2) Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 22:30 WIB Sepak Bola
Tidak Diperhatikan Klub

PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP

MARIO Balotelli ditinggalkan klubnya, Nice, saat melawan Stade Rennes pada Sabtu (15/9) dini hari. Balo sapaan Balotelli dinilai dalam keadaan kelebihan berat badan ketika bermain untuk tim nasional Italia.

Mantan penyerang Inter Milan itu bermain 1 jam ketika Italia ditahan imbang 1-1 oleh Polandia satu minggu lalu. Tapi dia tampil buruk sehingga dihujani banyak kritik. Beberapa laporan menyebut berat badan Balo mencapai 100 kg.

Keputusan pelatih timnas Italia Roberto Mancini memainkan Balo pun menuai kontroversi. Pasalnya penyerang 28 tahun itu memilih meninggalkan latihan pramusim bersama Nice karena ingin bergabung dengan Olympique Marseille.

Balo dinilai Mancini masih kapabel sebagai juru gedor timnas Italia karena musim lalu sukses menyarangkan 18 gol dari 28 pertandingan di Ligue 1. (football italia/Sat/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More