Tidak Diperhatikan Klub

Penulis: (football italia/Sat/R-2) Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 22:30 WIB Sepak Bola
Tidak Diperhatikan Klub

PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP

MARIO Balotelli ditinggalkan klubnya, Nice, saat melawan Stade Rennes pada Sabtu (15/9) dini hari. Balo sapaan Balotelli dinilai dalam keadaan kelebihan berat badan ketika bermain untuk tim nasional Italia.

Mantan penyerang Inter Milan itu bermain 1 jam ketika Italia ditahan imbang 1-1 oleh Polandia satu minggu lalu. Tapi dia tampil buruk sehingga dihujani banyak kritik. Beberapa laporan menyebut berat badan Balo mencapai 100 kg.

Keputusan pelatih timnas Italia Roberto Mancini memainkan Balo pun menuai kontroversi. Pasalnya penyerang 28 tahun itu memilih meninggalkan latihan pramusim bersama Nice karena ingin bergabung dengan Olympique Marseille.

Balo dinilai Mancini masih kapabel sebagai juru gedor timnas Italia karena musim lalu sukses menyarangkan 18 gol dari 28 pertandingan di Ligue 1. (football italia/Sat/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More