Vin Diesel Kenang Paul Walker

Penulis: (Sru/H-1 Pada: Sabtu, 15 Sep 2018, 00:20 WIB Hiburan
Vin Diesel Kenang Paul Walker

AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN

AKTOR Fast and Furious, Vin Diesel, 51, tetap mengingat persahabatan dan hari ulang tahun almarhum Paul Walker, yang jatuh pada Rabu (12/9). Dalam sebuah keterangan, Vin berandai-andai apabila kecelakaan yang merenggut sahabatnya pada 2013 itu tidak terjadi, sang sahabat kini berusia 45 tahun.

Vin mengunggah foto hitam putih lengkap dengan keterangan foto, ‘Lima tahun sejak kami merayakan ulang tahun terakhir Anda. Tidak sehari pun berlalu. Selalu,’ tulisnya.

Aktor bersuara bas itu juga mengenang Paul saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi. Mobil Porsche Carrera GT yang ditumpangi Paul berputar di luar kendali, menabrak tiga pohon, dan terbakar di salah satu jalan di California.

Sebelumnya, saudara laki-laki Paul, Cody Walker, 30, juga memberi penghormatan kepada Paul dalam video yang di-posting ke Instagram. Paul yang lahir pada 12 September 1973 hingga kini terus dikenang orang-orang yang mencintainya.

"Kamu akan menjadi 45 (tahun), hari ini. Kami mencintaimu, merindukanmu, dan mencoba untuk menghormatimu dengan cara terbaik yang kami bisa. Kamu murah hati, bijaksana. Selalu memimpin dengan tindakan daripada kata-kata dan inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia," tutur Cody. (Sru/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More