Son Pamer Medali Asian Games Saat Kembali ke Spurs

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 18:05 WIB Sepak Bola
Son Pamer Medali Asian Games Saat Kembali ke Spurs

Jung Yeon-je / AFP

STRIKER Son Heung-min berjalan dengan gaya sedikit pongah ketika kembali bergabung bersama Tottenham Hotspur pada Kamis (13/9). Ia memamerkan medali Asian Games 2018 yang diraihnya bersama Tim Nasional Korea Selatan U-23 di Indonesia.

Son pantas berbahagia karena berkat gelar juara yang diraihnya ia dapat menghindari tanggung jawab menjalani wajib militer di negaranya. Artinya, masa depan pemain 26 tahun sebagai pesepak bola profesional tidak akan terganggu.

Son sendiri masih memiliki kontrak dengan Spurs--julukan Tottenham--sampai 2023 mendatang.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino bahkan meminta hadiah karena keberhasilan ini. Arsitek Argentina mengklaim ikut ambil peran pada kesuksesan Son karena mengizinkan untuk membela negaranya.

"Di atas semua sejarah ini, apa hadiah buat saya? Saya sudah tanya kepada dia, mana hadiah buat saya, Sonny? Saya ingin jam tangan atau makanan Korea," kata Pochettino. (Goal/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More