Son Pamer Medali Asian Games Saat Kembali ke Spurs

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 18:05 WIB Sepak Bola
Son Pamer Medali Asian Games Saat Kembali ke Spurs

Jung Yeon-je / AFP

STRIKER Son Heung-min berjalan dengan gaya sedikit pongah ketika kembali bergabung bersama Tottenham Hotspur pada Kamis (13/9). Ia memamerkan medali Asian Games 2018 yang diraihnya bersama Tim Nasional Korea Selatan U-23 di Indonesia.

Son pantas berbahagia karena berkat gelar juara yang diraihnya ia dapat menghindari tanggung jawab menjalani wajib militer di negaranya. Artinya, masa depan pemain 26 tahun sebagai pesepak bola profesional tidak akan terganggu.

Son sendiri masih memiliki kontrak dengan Spurs--julukan Tottenham--sampai 2023 mendatang.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino bahkan meminta hadiah karena keberhasilan ini. Arsitek Argentina mengklaim ikut ambil peran pada kesuksesan Son karena mengizinkan untuk membela negaranya.

"Di atas semua sejarah ini, apa hadiah buat saya? Saya sudah tanya kepada dia, mana hadiah buat saya, Sonny? Saya ingin jam tangan atau makanan Korea," kata Pochettino. (Goal/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More