Watford Bidik Kejutan Kedua

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 13:30 WIB Olahraga
Watford Bidik Kejutan Kedua

AFP

WATFORD menjadi satu dari tiga tim yang mencatatkan rekor selalu menang di Liga Primer Inggris. Hasil ini membuat tim yang dinahkodai arsitek asal Spanyol Javi Gracia menjadi perbincangan hangat di Inggris.

Puncaknya ialah keberhasilan Watford mengalahkan salah satu anggota 'The Big Four', Tottenham Hotspur. Troy Deeney dkk menang dengan skor tipis 2-1.

Tak ingin berhenti menebar kejutan, Watford kini membidik kemenangan kala menjamu Manchester United di Vicarage Road pada Minggu (16/9) dini hari. Gracia berharap anak asuhnya memanfaatkan dukungan penuh suporter yang memadati stadion untuk mengirim United pulang dengan tangan hampa.

"Bermain di Vicarage Road membuat kami merasa kuat dan kami merasa mampu untuk mengalahkan siapa pun. Kami sangat nyaman bermain di sini. Pertandingan ini penting dan dukungan suporter akan membantu kami," kata Gracia.

Akan tetapi, optimisme tim tuan rumah yang meninggi tak berbanding lurus dengan catatan pertandingan sebelumnya. Watford hanya mampu sekali menang dalam 14 pertemuan melawan Manchester United, sisanya berakhir dengan kekalahan.

"Bagi saya, mereka adalah tim yang sangat bagus karena finis di urutan kedua musim lalu. Mereka punya pelatih yang sangat bagus dan ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Tapi kami tetap optimis," imbuh Gracia. (goal/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More