Tidak Sabar Menanti Duel Melawan Spurs

Penulis: (Goal/R-2) Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 03:45 WIB Sepak Bola
Tidak Sabar Menanti Duel Melawan Spurs

Paul ELLIS / AFP

PENYERANG anyar Liverpool Xherdan Shaqiri mengaku sangat antusias menanti sejumlah pertandingan timnya ke depan. Salah satu duel yang paling dinanti pemain asal Swiss itu, yakni saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, besok (Sabtu, 15/9).

“Saya menantikan pertandingan ke depan, terutama saat ini karena dalam beberapa pekan ke depan kami memiliki banyak laga yang sulit. Namun, kami akan berusaha menjaga performa bagus kami dan saya berharap kami bisa memenangkan banyak pertandingan,” ujar Shaqiri.

Untuk saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan empat kemenangan  dari empat laga.  Namun, sejumlah laga berat sudah menanti klub besutan Juergen Klopp itu. Mereka bahkan akan memainkan tujuh pertandingan dalam waktu 23 hari ke depan, termasuk melawan Spurs, Chelsea, dan Paris Saint-Germnain, serta Napoli di Liga Champions. (Goal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More