Marcus/Kevin Melaju, Ahsan/Hendra Mundur

Penulis: A. Firdaus Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 13:20 WIB Olahraga
Marcus/Kevin Melaju, Ahsan/Hendra Mundur

AFP/KAZUHIRO NOGI

DUA nasib berbeda dialami dua ganda putra Indonesia. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke perempat final, sementara Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan harus mundur dari Japan Open 2018.

Pasangan nomor satu dunia, Marcus/Kevin, menang mudah saat berhadapan dengan rekan senegara mereka, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso. Duet Minions itu menang straight game 21-13, 21-17.

Lolos ke perempat final, Marcus/Kevin bakal menghadapi pemenang antara pemenang dari duel Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dengan Jelle Maas/Robin Tabeling dari Belanda.

Sementara itu Ahsan/Hendra harus mundur ketika dijadwalkan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Menurut kabar dari Badminton Talk, mereka mundur karena cedera pinggang yang dialami Ahsan.

Ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Hardianto juga harus mengubur mimpi menjuarai Japan Open 2018. Langkah mereka dihentikan pasangan tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Indonesia masih menyisakan satu pasangan putra lain yang belum tampil. Mereka Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya akan menghadapi duo Taiwan Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Jika menang, Fajar/Rian bakal berhadapan dengan Li/Liu di perempat final. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More