Prabowo-Sandi Tiba di Kediaman SBY

Penulis: Thomas Harming Suwarta Pada: Rabu, 12 Sep 2018, 21:05 WIB Politik dan Hukum
Prabowo-Sandi Tiba di Kediaman SBY

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

PRESIDEN ke-6 RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyambut hangat kedatangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kediamannya, di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) malam.

Tiba sekitar pukul 19.40 WIB, Prabowo-Sandi turun dari satu mobil yang sama, Lexus B-1710-PSD, dan langsung disambut SBY, putra sulung SBY, Agus Harimurti, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan petinggi Partai Demokrat lainnya. Seperti biasanya Prabowo, ia langsung memberi salam hormat ke SBY lalu berpelukan.

Pertemuan ini merupakan yang kedua antara Prabowo dan SBY dalam dua bulan terakhir setelah pertemuan pertama pada 9 Agustus lalu saat menjajaki koalisi antara Demokrat dan Gerindra di Pemilihan Presiden 2019.

Pertemuan kedua ini digelar di tengah banyak perkembangan politik terutama di kalangan Demokrat sendiri yang mana banyak kader-kadernya menyatakan dukungan pada pasangan Capres-Cawares Joko Widodo-Ma'ruf Amin, sementara kebijakan partai jelas mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More