Patahkan Rahang Sopir Taksi

Penulis: (AFP/R-1) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 02:45 WIB Sepak Bola
Patahkan Rahang Sopir Taksi

AFP/Terje Pedersen

PEMAIN depan Rosenborg Nicklas Bendtner meminta maaf kepada klub Norwegia itu dan pendukungnya menyusul ulah tidak terpuji yang dilakukannya. Permintaan maaf itu diungkapkan Bendtner menyusul aksi tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap seorang pengemudi taksi. Akibat ulahnya itu, Bendtner kini dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya terlibat dalam insiden yang sangat tidak menguntungkan dan sangat tidak nyaman. Aku minta maaf kepada Rosenborg dan para penggemar atas apa yang terjadi. Aku minta maaf karena tidak mampu menghindari situasi ini meskipun aku sudah berusaha," ungkap pemain asal Denmark tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/9) pagi. Tindakan kekerasan yang dilakukan mantan pemain Arsenal itu menyebabkan rahang si pengemudi taksi patah.

Ini bukan kali pertama pemain berusia 30 tahun itu harus berurusan dengan kepolisian. Pada 2013, Bendtner pernah ditahan polisi setelah kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk dan dihukum tidak boleh mengemudi selama dua tahun. (AFP/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More