Patahkan Rahang Sopir Taksi

Penulis: (AFP/R-1) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 02:45 WIB Sepak Bola
Patahkan Rahang Sopir Taksi

AFP/Terje Pedersen

PEMAIN depan Rosenborg Nicklas Bendtner meminta maaf kepada klub Norwegia itu dan pendukungnya menyusul ulah tidak terpuji yang dilakukannya. Permintaan maaf itu diungkapkan Bendtner menyusul aksi tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap seorang pengemudi taksi. Akibat ulahnya itu, Bendtner kini dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya terlibat dalam insiden yang sangat tidak menguntungkan dan sangat tidak nyaman. Aku minta maaf kepada Rosenborg dan para penggemar atas apa yang terjadi. Aku minta maaf karena tidak mampu menghindari situasi ini meskipun aku sudah berusaha," ungkap pemain asal Denmark tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/9) pagi. Tindakan kekerasan yang dilakukan mantan pemain Arsenal itu menyebabkan rahang si pengemudi taksi patah.

Ini bukan kali pertama pemain berusia 30 tahun itu harus berurusan dengan kepolisian. Pada 2013, Bendtner pernah ditahan polisi setelah kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk dan dihukum tidak boleh mengemudi selama dua tahun. (AFP/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More