Patahkan Rahang Sopir Taksi

Penulis: (AFP/R-1) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 02:45 WIB Sepak Bola
Patahkan Rahang Sopir Taksi

AFP/Terje Pedersen

PEMAIN depan Rosenborg Nicklas Bendtner meminta maaf kepada klub Norwegia itu dan pendukungnya menyusul ulah tidak terpuji yang dilakukannya. Permintaan maaf itu diungkapkan Bendtner menyusul aksi tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap seorang pengemudi taksi. Akibat ulahnya itu, Bendtner kini dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya terlibat dalam insiden yang sangat tidak menguntungkan dan sangat tidak nyaman. Aku minta maaf kepada Rosenborg dan para penggemar atas apa yang terjadi. Aku minta maaf karena tidak mampu menghindari situasi ini meskipun aku sudah berusaha," ungkap pemain asal Denmark tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/9) pagi. Tindakan kekerasan yang dilakukan mantan pemain Arsenal itu menyebabkan rahang si pengemudi taksi patah.

Ini bukan kali pertama pemain berusia 30 tahun itu harus berurusan dengan kepolisian. Pada 2013, Bendtner pernah ditahan polisi setelah kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk dan dihukum tidak boleh mengemudi selama dua tahun. (AFP/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More