Terancam Masuk Penjara

Penulis: (AFP/R-1) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 02:30 WIB Sepak Bola
Terancam Masuk Penjara

Tolga AKMEN / AFP

KIPER timnas Prancis Hugo Lloris harus berurusan dengan pengadilan Inggris. Hal itu terjadi setelah kiper Tottenham Hotspur tersebut tertangkap polisi saat mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk.

Menurut laporan, kiper berusia 31 tahun itu saat mengemudikan Porsche dihentikan polisi di kawasan Gloucester Place, London, 24 Agustus lalu. Dari hasil pemeriksaan, kandungan akholol dalam tubuh Lloris saat itu diketahui melebihi batas yang diperbolehkan.

"Mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk merupakan hal tidak bisa diterima. Saya meminta maaf kepada keluarga besar saya, kepada klub, rekan-rekan, pelatih, dan semua pendukung. Saya akan mempertanggungjawabkan apa yang telah saya lakukan," ungkap Lloris dalam pernyataannya.

Lloris sempat beberapa jam mendekam dalam tahanan kepolisian sebelum diperbolehkan pulang. Jika terbukti bersalah, Lloris terancam hukuman penjara selama enam bulan. (AFP/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More