52 Mobil Modifikasi Ramaikan Daihatsu Dress-Up Challenge Manado

Penulis: (Gnr/S-2) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 01:30 WIB Otomotif
52 Mobil Modifikasi Ramaikan Daihatsu Dress-Up Challenge Manado

MI/AGUS M

AKTIVITAS dress-up di bidang otomotif dikenal sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi kawula muda dalam memodifikasi kendaraan. Tantangan bagi para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu Dress-Up Challenge 2018, terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dan kali ini berlangsung di Manado.

Ada 52 unit Daihatsu yang terdaftar dalam kontes modifikasi di Manado, terdiri atas 21 Gran Max dan Luxio, 20 Ayla, 5 Xenia, 5 Sirion, dan 1 Terios. Tak hanya modifikasi, para modifikator juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara.

Kontes ini diselenggarakan dengan total 16 kota di Indonesia. Setelah Manado, yang merupakan kota ke-11, kontes ini siap menantang para modifikator di Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

"Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra. (Gnr/S-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More