Disi Van Mercedes-Benz Rilis Vision Urbanetic

Penulis: (Ant/S-2) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 01:00 WIB Otomotif
Disi Van Mercedes-Benz Rilis Vision Urbanetic

Ist

MERCEDES-Benz divisi kendaraan van pekan ini memperkenalkan sebuah mobil berkonsep revolusioner bernama Vision Urbanetic. Mobil ini memiliki tujuan menghilangkan batas antara mobil untuk aktivitas sehari-hari dan mobil pengangkut barang.

Hal ini mengakomodasi kebutuhan akan mobilitas manusia dan barang secara efisien dengan cara inovatif, kemudian juga mengombinasikan kebutuhan pebisnis berbagai sektor, penduduk kota secara umum, dan juga para pelancong. Seperti dikutip dari situs resmi

Mercedes-Benz, pada Senin (10/9), Vision Urbanetic dirancang untuk mengatasi tantangan perkotaan di masa depan dan menawarkan solusi inovatif. Mobil ini menggunakan konsep swakemudi bertenaga listrik yang badan mobilnya bisa diganti-ganti tergantung kebutuhan, untuk mengangkut orang atau barang. Proses pergantian badan mobil ini pun memerlukan waktu beberapa menit saja.

Tidak adanya pengemudi, membuat desain interior pada mobil ini menjadi lebih luas. Keberadaan setir, pedal, dan dasbor ialah hal-hal yang hanya ditemukan pada kendaraan masa lalu. Ruang kosong di bagian depan tersebut dapat digunakan untuk menambah penumpang atau jumlah volume barang.

Tak hanya itu, konsep ini juga menggabungkan teknologi lain yang bisa menganalisis pasokan dan permintaan dalam area tertentu secara real time. Hasilnya, rute bisa direncanakan lebih fleksibel dan efisien berdasarkan kebutuhan. (Ant/S-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More