Nia Dinata Kerja Sama dengan Dua Sutradara

Penulis: (Medcom.id/H-5) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 00:30 WIB Hiburan
Nia Dinata Kerja Sama dengan Dua Sutradara

MI/SUMARYANTO

SUTRADARA Nia Iskandar Dinata, 48, bekerja sama dengan sutradara lain, yakni Lucky Kuswandi dan Andri Cung untuk menggarap serial Halustik. Serial itu telah rampung dikerjakan dalam 40 hari.

Nia mengungkapkan kesibukannya ketika harus berpindah lokasi. Selain itu, peran ganda Nia sebagai produser dan sutradara sempat membuatnya kelabakan.

"Karena pas aku direct pas pindah hari pertama di puncak dan kami enggak punya waktu istirahat. Habis pakai topi produser, pakai topi sutradara itu capek. Tapi menyenangkan sangat berenergi karena frekuensinya sama," kata Nia.

Syuting Halustik memakan waktu 40 hari, mengambil lokasi di Nepal dan Indonesia. Halustik bercerita dua kepribadian sahabat yang bertolak belakang, Kanti dan Niki. Aktor yang terlibat, yakni Tara Basro, Richard Kyle, dan Lutesha Sadhewa. Halustik tayang serentak di 16 negara mulai Rabu (12/9) di Viu. (Medcom.id/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More