Once Sensasi Berbeda di Konser Amal

Penulis: (Medcom.id/H-5) Pada: Kamis, 13 Sep 2018, 00:15 WIB Hiburan
Once Sensasi Berbeda di Konser Amal

ANTARA FOTO/David Muharmansyah

KONSER amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso, and LiLo Member of KLa Project sukses digelar. Acara yang digelar di Hotel Golden Tulip, Batu, Jawa Timur, pada Jumat (7/9) malam itu menampilkan tiga musikus terkenal Indonesia, Once, Ari Lasso, dan Lilo Kla Project.

Keuntungan acara ini akan digunakan untuk penanganan penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. PT Esa Kreasi Promosindo selaku penggagas konser hanya menjual 300 lembar tiket.  

Bagi Once, bisa terlibat dalam konser amal memiliki rasa berbeda dengan tampil di acara lainnya. "Sebagai musisi, kami merasa lebih bernilai, karena selain menghibur juga bisa sekaligus beramal dan mengajak orang lain beramal," ujar dia.

Sementara itu, Lilo yang juga menjadi salah satu penggagas awal acara ini mengungkapkan jika ide konser ini lahir ketika diundang menyaksikan sebuah konser terbatas Bon Jovi di Amerika. Ternyata itu ialah sebuah pertunjukan untuk menggalang dana yang dilakukan secara rutin. (Medcom.id/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More