Tundukkan Wakil Rusia, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Rabu, 12 Sep 2018, 19:00 WIB Olahraga
Tundukkan Wakil Rusia, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua

Dok. PBSI

GANDA putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak menemui halangan berarti ketika berjumpa wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di ajang Japan Open 2018. Marcus/Kevin hanya butuh 31 menit untuk menyingkirkan wakil Rusia.

Sejak gim pertama dimulai, Marcus/Kevin langsung tancap gas. Terbukti, mereka mampu menang dengan kedudukan 21-15.

Pun begitu dengan gim kedua. Marcus/Kevin tetap tampil impresif dan menyudahi perlawanan Vladimir/Ivan dengan skor 21-15.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin memperpanjang rekor kemenangan atas ganda putra peringkat 15 dunia itu. Total, pasangan yang dijuluki 'The Minions' itu sudah menang 5-0.

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan rekan senegara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Wahyu/Ade lolos ke babak kedua usai mengalahkan wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Marcus/Kevin punya kenangan manis jika bertanding di Japan Open. Tahun lalu, peraih emas ganda putra Asian Games 2018 berhasil menjadi juara usai mengalahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. (Medcom/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More