RUPSLB Garuda Bahas Tiga Agenda

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Rabu, 12 Sep 2018, 17:00 WIB Ekonomi
RUPSLB Garuda Bahas Tiga Agenda

MI/Gino F Hadi

SENIOR Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan menjelaskan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia yang berlangsung sejak 15:30 WIB membahas tiga agenda yakni laporan kinerja, obligasi bond, dan kepengurusan.

"RUPSLB sedang berlangsug sejak 15:30 WIB. Ada tiga agenda (yang menjadi pembahasan RUPSLB kali ini)," terangnya kepada Media Indonesia, Rabu (12/9).

Menurut dia, RUPSLB yang digelar di kantor pusat Garuda, kompleks Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ini baru membahas agenda pertama yakni laporan kinerja. Sisanya, pembahasan obligasi bond dan kepengurusan belum dibahas. Namun demikian, kata dia, pembahasan ketiga agenda tersebut diperkirakan selesai dalam 1 jam ke depan.

"Tiga agenda itu laporan kinerja, laporan obligasi bond dan perubahan pengurus perseroan," pungkasnya.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More