RUPSLB Garuda Bahas Tiga Agenda

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Rabu, 12 Sep 2018, 17:00 WIB Ekonomi
RUPSLB Garuda Bahas Tiga Agenda

MI/Gino F Hadi

SENIOR Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan menjelaskan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia yang berlangsung sejak 15:30 WIB membahas tiga agenda yakni laporan kinerja, obligasi bond, dan kepengurusan.

"RUPSLB sedang berlangsug sejak 15:30 WIB. Ada tiga agenda (yang menjadi pembahasan RUPSLB kali ini)," terangnya kepada Media Indonesia, Rabu (12/9).

Menurut dia, RUPSLB yang digelar di kantor pusat Garuda, kompleks Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ini baru membahas agenda pertama yakni laporan kinerja. Sisanya, pembahasan obligasi bond dan kepengurusan belum dibahas. Namun demikian, kata dia, pembahasan ketiga agenda tersebut diperkirakan selesai dalam 1 jam ke depan.

"Tiga agenda itu laporan kinerja, laporan obligasi bond dan perubahan pengurus perseroan," pungkasnya.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More