Asian Games Usai, TNI - Polri Gelar Apel Konsolidasi

Penulis: Tosiani Pada: Rabu, 05 Sep 2018, 09:35 WIB Megapolitan
Asian Games Usai, TNI - Polri Gelar Apel Konsolidasi

ANTARA

TNI dan Polri menggelar apel konsolidasi pemberakhiran pengamanan Asian Games 2018 di Mapolda Metro Jaya, Rabu (5/9). Dalam kesempatan itu pihak Polri dan TNI menyampaikan terima kasih untuk dukungan seluruh elemen masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan partisipasi seluruh unsur kepada pelaksanaan pengamanan ini sehingga dapat tercapai hasil yang sangat baik dan mendapatkan berbagai banyak pujian, kami TNI dan Polri melaksanakan dari mulai acara Asian Games sampai dengan terakhir," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat saat memimpin apel.

Wahyu mengatakan, semua elemen saling bantu, bahu membahu, sehingga semua masalah dalam Asian Games dapat teratasi dengan baik. Dengan demikia,n pelaksanaan Asian Games dapat berjalan lancar.

Hal senada disampaikan Kasdam Jaya Brigjen Suharyanto. Menurut Suharyanto, keberhasilan Asian Games merupakan buah dari soliditas antara TNI dan Polri. Soliditas ini modal awal untuk melaksanakan agenda selanjutnya.

"Keberhasilan ini menunjukkan apapun tugas yang dibebankan kepada kita, jika didasari sinergitas soliditas antara TNI dan Polri, maka akan terlaksana dengan baik dan lancar. Ini modal awal pelaksanaan kegiatan selanjutnya," ujar Suharyanto. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More