DJ Jevin Terharu Bisa Tampil di Penutupan Asian Games

Penulis: Antara Pada: Selasa, 04 Sep 2018, 21:40 WIB Hiburan
DJ Jevin Terharu Bisa Tampil di Penutupan Asian Games

DOK PRIBADI

DJ Jevin Julian tidak bisa menutupi perasaan bahagianya ketika dipercaya sebagai salah satu penampil dalam acara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9).

Meski penampilannya dengan Siti Badriah dan DJ Winky Wiryawan tidak sedikit mendapat komentar negatif terkait aransemen musik yang dibawakan. Namun, hal tersebut terobati dengan perasaan senang sekaligus bangga bisa menjadi bagian dalam acara bersejarah tersebut.

"Rasanya bisa menutupi kekesalan dan kenegatifan yang saya dapat di sosial media karena rasanya senang banget sih," ucap Jevin Julian kepada Antara, Selasa (4/9).

Menurut Jevin, orang yang berkomentar negatif mengenai penampilannya kemarin tidak merasakan perjuangan dari tim yang sudah susah payah menyiapkan acara penutupan Asian Games 2018 agar berjalan meriah dan spektakuler.

"Saya ada satu pikiran orang yang berkomentar negatif itu nggak ada yang rasain dari mulai 'rehearsal' hari pertama sampai hari H, itu saya lihat semua tim bekerja keras panas-panas di lapangan sampai malam kehujanan segala macam," tegasnya.

"Ini semua buat Indonesia biar kelihatan bagus. Menurut saya kalau ada human error kecil gitu nggak ada masalah. Yang jelas saya sangat senang, bangga, terharu segala macam campur jadi satu," tutupnya. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More