Samsung Galaxy Premium Studio Resmi Dibuka di Indonesia

Penulis: Micom Pada: Sabtu, 01 Sep 2018, 15:20 WIB Teknologi
Samsung Galaxy Premium Studio Resmi Dibuka di Indonesia

Ist

SAMSUNG Electronics Indonesia hari ini resmi membuka Samsung Galaxy Premium Studio di Indonesia. Di Galaxy Premium Studio, Samsung ingin menghadirkan fitur-fitur terbaik Galaxy Note9 melalui pengalaman langsung yang dapat dinikmati konsumen melalui berbagai demonstrasi teknologi tercanggih serta hiburan yang menyenangkan.

Terletak di Lobby Lumina, Central Park Mall Jakarta, konsumen dapat mengunjungi Galaxy Premium Studio mulai 1 hingga 23 September 2018.

"Kami senang dapat menghadirkan pengalaman yang sangat menarik di Galaxy Premium Studio kepada konsumen di Indonesia.

Melihat antusiasme yang luar biasa dari konsumen pada masa Galaxy Note9 Pre Order hingga Consumer Launch event yang lalu, Galaxy Premium Studio ini dihadirkan untuk mengakomodasikan rasa ingin tahu konsumen yang lebih jauh lagi terhadap kecanggihan fitur-fitur Galaxy Note9 yang dirancang khusus untuk mendukung produktivitas, kreativitas, sekaligus hiburan," papar Denny Galant, IT and Mobile Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (1/9).

Samsung Galaxy Premium Studio merupakan kerja sama dengan Tiphone Mobile Indonesia yang memberikan konsumen kesempatan untuk mengeksplorasi Galaxy Note9 dalam berbagai kegiatan menarik. Konsumen juga dapat mempelajari berbagai fitur produk Galaxy Note9 melalui sebuah meja interaktif dengan permukaan layar sentuh besar, yang juga menghadirkan sesi bermain yang menyenangkan.

Pengunjung juga dapat membuat AR Emoji Live dan Make Your Own Comic dengan menggunakan fitur S-Pen dan semua fungsi barunya yang serbaguna.
 
Kehadiran S-Pen terbaru untuk para pengguna Galaxy Note9 memiliki banyak fungsi yang akan mendukung produktivitas dan kreativitas dalam pekerjaan, berfungsi sebagai remote control, S-Pen dapat dijadikan clicker pada saat presentasi.

Selain itu, S Pen dapat digunakan untuk mengambil foto, mengontrol musik atau film favorit dengan jangkauan sinyal sampai dengan 10 meter.

Pengguna Galaxy Note9 juga dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone layaknya menggunakan PC dengan adanya fitur Samsung DeX. Samsung DeX dapat  mentransformasi smartphone  menjadi sebuah desktop virtual yang mendukung kebutuhan pekerjaan menjadi satu level lebih menarik, hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3.

"Menjadi produktif tidak pernah semudah setelah menggunakan Galaxy Note9.

Membuat catatan dengan S-Pen sambil menonton video dengan App Pair, menjadikan saya sebagai seorang multitasker dengan mudahnya. Dan yang menarik juga untuk saya yaitu Samsung Dex, membuat mobile working menjadi sangat menyenangkan, saat terkoneksi dengan monitor, Galaxy Note9 dapat saya gunakan sebagai virtual desktop, dan bisa saya gunakan sebagai trackpad, untuk klik-kanan, drag dan drop, atau bahkan menggunakan layar multiple mencerminkan layar Note9 ke layar yang lebih besar, seperti untuk presentasi," tambah Henry Manampiring, pengguna setia Galaxy Note, yang turut hadir sebagai pembicara pada workshop.

Selain menghadirkan hands-on experience, di Galaxy Premium Studio, Samsung menyelenggarakan berbagai macam workshop untuk memberikan pengalaman super powerful serta penjelasan lebih detail Galaxy Note9 yang sesuai dengan gaya hidup konsumen yang menginginkan dukungan untuk produktivitas tinggi sekaligus entertainment yang menyenangkan dari sebuah telepon pintar.

Workshop akan berlangsung setiap hari dari mulai 2 hingga 23 September 2018 dengan mengusung 4 tema besar; yaitu kreativitas, traveling, games, dan musik, sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Di Sabtu dan Minggu akan berlangsung 2 kali workshop yang dapat memberikan pengalaman tambahan menarik di hari libur yang akan disampaikan oleh para Happy User Galaxy Note9 dan Galaxy Master.  

Pada 23 September, konsumen akan diajak untuk mengikuti kompetisi membuat konten video, mulai dari merekam sampai mengedit, di area Galaxy Premium Studio menggunakan Galaxy Note9. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More