Awal Manis CR-7 di Negeri Pizza

Penulis: (AFP/R-1) Pada: Minggu, 19 Agu 2018, 23:30 WIB Sepak Bola
Awal Manis CR-7 di Negeri Pizza

AFP

CRISTIANO Ronaldo mengawali debut di Seri A dengan mulus. Walau tidak mencetak gol, Ronaldo membawa Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi,   Minggu  (19/8).

Tampil penuh selama 90 menit, Ronaldo empat kali mendapat peluang mencetak gol. "Senang bisa meraih kemenangan pertama dengan jersey Juventus," ungkap Ronaldo dalam akun twitter-nya.

Penampilan Ronaldo dalam laga resmi pertama bersama Juventus mendapat pujian pelatih Massimiliano Aleggri. Pemain yang dibeli dari Real Madrid dengan harga 100 jura euro itu disebut Allegri telah mampu padu dengan permainan Juventus.

"Saya senang dengan apa yang diperlihatkannya. Ronaldo juga senang dengan penampilan di laga perdananya. Ia mampu bekerja sama dengan Paulo Dybala. Saya terkesan dengan betapa mudahnya ia melebur dalam tim," ungkap Allegri.

Pujian terhadap Ronaldo juga datang dari Alex Sandro. Bek kiri asal Brasil itu menyebut Ronaldo pemain luar biasa. "Semua pemain saling meegerti dan kami dengan sempurna menyatu menjadi tim," jelasnya.

Selain Ronaldo, Federico Bernardeschi pantas disebut menjadi bintang Juventus dalam laga tersebut. Gol Bernardeschi di masa injury time babak memastikan Juventus merebut kemenangan perdana di Seri A musim ini.

Chievo sebenarnya berpeluanga besar untuk mempermalukan Juventus. Tertinggal lebih dulu melalui gol Sami Khedira di menit ketiga, Chievo berbalik unggul setelah sundulan Mariusz Stepinski menit ke-37 dan penalti Emanuele Giaccherini (57) membobol gawang Juventus.

Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan Cheivo di 15 menit akhir. Setelah bunuh diri Mattia Bani di menit ke-75, gol Bernardeschi di masa injury time membuat Chievo harus menelan kekalahan perdana musim ini.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More