Perusahaan Tambang Bantu Korban Gempa

Penulis: (E-3) Pada: Senin, 20 Agu 2018, 01:45 WIB Ekonomi
Perusahaan Tambang Bantu Korban Gempa

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

INDUK perusahaan pertambangan nikel, bauksit, smelter feronikel, dan alumina refinery yang berbasis di Maluku Utara dan ­Kalimantan Barat, Harita Group, melalui Yayasan Harita Natural Disaster Relief menyerahkan bantuan senilai Rp300 juta untuk korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai bentuk semangat kemerdekaan RI.

“Bantuan diserahkan kepada setiap kepala dusun, berupa beras, susu, biskuit, kebutuhan ibu dan balita, makanan bayi, popok bayi, perlengkapan wanita, selimut, sarung, perlengkapan sanitasi, pakaian baru, sarana untuk penyaluran air bersih, serta obat-obatan,” kata Perwakilan Harita Natural Disaster Relief Lim Hok Seng melalui siaran persnya di Jakarta, Sabtu (18/8).

“Kami mengunjungi tiga lokasi korban gempa yang masih minim tersentuh bantuan dan tiga lokasi yang kami kunjungi di antaranya adalah Dusun Treng Tepus. Kami berharap sedikit bantuan ini dapat meringankan beban para korban gempa dan pengungsi,” katanya. (E-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More