RE Buat Desain Anjungan Minyak Goreng

Penulis: (E-3) Pada: Senin, 20 Agu 2018, 01:30 WIB Ekonomi
RE Buat Desain Anjungan Minyak Goreng

Ist

ANAK perusahaan PT Rekayasa Industri yang begerak di bidang engineering ­services, PT Rekayasa Engineering (RE), menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pindad (Persero) terkait produksi Filling Machine Anjungan Minyak Goreng Hygienist Otomatis (AMH-o) di Bandung, Jawa Barat, pertengahan pekan lalu.

Direktur Operasi dan Pengembangan Usaha RE Edy Sutrisman mengatakan kerja sama ini dalam rangka siner-gi BUMN untuk melahirkan mesin yang dirancang selain menjaga higienitas minyak goreng eceran dan mereduksi pemakaian kantong plastik, juga meningkatkan margin pedagang eceran.

“Konsep desain awal AMH-o dibuat RE dan di-sempurnakan Pindad yang berpengalaman dalam membuat peralatan nonmiliter melalui divisi produk industrial,” kata Edy, melalui keterangan persnya, kemarin. AMH-o ditargetkan launching dalam waktu dan akan mengundang Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita serta puluhan perwakilan produsen minyak goreng di Indonesia. (E-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More