Kick Andy dan Super Indo Beri Bantuan

Penulis: (RO/Ant/N-1) Pada: Minggu, 19 Agu 2018, 23:30 WIB Nusantara
Kick Andy dan Super Indo Beri Bantuan

ANTARA FOTO/Audy Alwi

JARINGAN supermarket nasional Super Indo melakukan ekspansi di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Bekerja sama dengan Yayasan Kick Andy Foundation pada saat acara pembukaan, dibuka satu gerai awal di Jalan Dr Wahidin Kota Pekalongan.

Presiden Direktur PT Lion Super Indo Johan Boeijenga mengatakan bahwa kehadiran Super Indo di Pekalongan ini akan menyerap tenaga kerja lokal dan menawarkan produk unggulan daerah setempat. “Hadirnya gerai Super Indo Pekalongan merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas pelayanan supermarket ini pada pelanggan,” katanya di Pekalongan, Kamis (16/8).

Ia yang didampingi CEO PT Lion Super Indo Bambang Triwicaksono mengatakan terpilihnya Kota Pekalongan sebagai lokasi ekspansi Super Indo tersebut dengan mempertimbangkan potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di daerah setempat.  “Saat ini, jumlah supermarket Super Indo sebanyak 157 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Pada pembukaan supermarket tersebut, PT Lion Super Indo bekerja sama dengan Kick Andy Foundation menyerahkan dana bantuan kepada lima lembaga yang peduli terhadap pendidikan anak-anak prasejahtera. Kehadiran Super Indo haruslah bermanfaat baik terhadap pengembangan ekonomi, lingkungan dan sosial, terutama pada masalah pendidikan.

“Super Indo memiliki perhatian yang tinggi terhadap pendidikan anak-anak pra-sejahtera,” katanya. Penerima bantuan CSR PT Lion Super Indo Tri Kucir mengapresiasi kehadiran Super Indo di Pekalongan karena ikut peduli terhadap pendidikan anak-anak prasejahtera. (RO/Ant/N-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More