Veronika Grace Primanda Mewakili Anak Indonesia

Penulis: (Sru/H-5) Pada: Senin, 20 Agu 2018, 00:15 WIB Hiburan
Veronika Grace Primanda Mewakili Anak Indonesia

Dok MI

MIMPI Veronika Grace Primanda, 7, untuk bertemu Presiden Joko Widodo jadi nyata. Bagi bocah yang lahir dan besar di sebuah desa kecil timur Nusantara itu membuktikan keinginan dan tekad yang kuat mampu mengantarkannya bertemu idola dengan cara menunjukkan bakat seni.

Paman Grace, Simply Yuven, mengungkapkan bakat Grace sudah terlihat sejak dia masih duduk di taman kanak-kanak. Kesukaannya menari dan menyanyi membawanya ingin lebih tahu dunia seni lainnya, yakni seni modeling. "Kami juga heran dan benar-benar terkejut tiba-tiba dia minta sama kakaknya untuk tahu apa itu anak yang suka jalan di catwalk. Padahal, kami yang hanya tinggal di desa terpencil tidak pernah sama sekali tahu hal-hal seperti itu," jelasnya.

Ayah Grace, Blasius Blaan, yang hanya bekerja sebagai peramu minuman lontar mendukung penuh keinginan dan bakat seni anaknya tersebut. Jarak sekitar 10 kilometer dari rumah dan agensi bakat Grace ditempuh tanpa lelah. "Ini suatu prestasi yang membanggakan bagi kami dan Grace yang hanya tinggal di desa terpencil. Dia mewakili dari anak Indonesia dari 34 provinsi," ujarnya. (Sru/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More