Diana Krall Kenang Aretha Franklin di Prambanan Jazz 2018

Penulis: (*/H-5) Pada: Senin, 20 Agu 2018, 00:30 WIB Hiburan
Diana Krall Kenang Aretha Franklin di Prambanan Jazz 2018

AFP

PIANIS dan penyanyi jazz Diana Krall, 53, menunjukkan kelasnya sebagai musikus jazz kelas dunia di Prambanan Jazz 2018 hari kedua pada Sabtu (18/8). Mengenakan blus hitam bermotif bunga-bunga, Diana membuat penonton yang memadati Rorojonggrang Stage terpana.

"Halo, Yogyakarta. Ini kali pertama aku berada di sini. Terima kasih. Senang bisa terlibat di sini. Aku berbagi panggung dengan banyak artis hebat. Aku akan bawakan banyak lagu cinta," kata Diana.

Dia membuktikan ucapannya ketika membawakan lagu L-O-V-E yang pernah dibawakan Nat King Cole. Sepanjang 90 menit penampilannya, Diana memang selalu berinteraksi dengan penonton. Tak ketinggalan dia menyelipkan lelucon segar yang membuat penonton tertawa.

"Kita baru mulai, tapi aku sudah mulai menitikkan air mata. Suara kalian bagus. Sekali lagi," ujar Diana mengajak penonton bernyanyi.

Di sela penampilannya, Diana meluangkan waktu sejenak untuk mengenang Aretha Franklin, penyanyi dan pianis legendaris yang meninggal pada 16 Agustus 2018. Bagi Diana, sumbangsih Aretha kepada musik dunia punya nilai begitu berharga. (*/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More