Warga Bali Rasakan Dua Kali Gempa

Penulis: Ruta Suryana Pada: Minggu, 19 Agu 2018, 16:40 WIB Nusantara
Warga Bali Rasakan Dua Kali Gempa

thinkstock

WARGA Bali turut merasakan dua kali gempa yang berpusat di timur laut Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Gempa cukup terasa di Kota Denpasar, tapi sejauh ini tidak ada laporan kerusakan akibat gempa tersebut," ujar Kepala Seksi Tangap Bencana dan Pelayanan Kegawatdaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali, Agus Tangkas saat dikonfirmasi, Minggu (19/8).

Sejumlah warga di Bali melaporkan gempa dirasakan sampai di Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar walau tidak keras. "Ya cukup terasa getarannya," aku Atmaja.

Seperti yang dilaporkan Pusat Gempa Regional (PGR) III Bali di Denpasar, gempa pertama pada pukul 12.06 Wita dengan kekuatan 5,4 SR. Sedangkan gempa kedua pada pukul 12.10 Wita dengan kekuatan 6,5 SR.

"Untuk di wilayah Bali hanya dirasakan saja dan tidak berpotensi kerusakan karena hanya 2 mmi," ujar staf di PGR III Bali Yohanes. (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More