Warga Bali Rasakan Dua Kali Gempa

Penulis: Ruta Suryana Pada: Minggu, 19 Agu 2018, 16:40 WIB Nusantara
Warga Bali Rasakan Dua Kali Gempa

thinkstock

WARGA Bali turut merasakan dua kali gempa yang berpusat di timur laut Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Gempa cukup terasa di Kota Denpasar, tapi sejauh ini tidak ada laporan kerusakan akibat gempa tersebut," ujar Kepala Seksi Tangap Bencana dan Pelayanan Kegawatdaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali, Agus Tangkas saat dikonfirmasi, Minggu (19/8).

Sejumlah warga di Bali melaporkan gempa dirasakan sampai di Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar walau tidak keras. "Ya cukup terasa getarannya," aku Atmaja.

Seperti yang dilaporkan Pusat Gempa Regional (PGR) III Bali di Denpasar, gempa pertama pada pukul 12.06 Wita dengan kekuatan 5,4 SR. Sedangkan gempa kedua pada pukul 12.10 Wita dengan kekuatan 6,5 SR.

"Untuk di wilayah Bali hanya dirasakan saja dan tidak berpotensi kerusakan karena hanya 2 mmi," ujar staf di PGR III Bali Yohanes. (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More