8 Tim Raih Semen Indonesia Innovation Awards

Penulis: (RO/H-1). Pada: Jumat, 17 Agu 2018, 23:20 WIB Humaniora
8 Tim Raih Semen Indonesia Innovation Awards

Dok MI

DELAPAN tim dinobatkan menjadi pemenang Semen Indonesia Innovation Awards (SMI-IA) 2018. Para pemenang tersebut ialah tim Progressive Material Building, Star Trek, Paraplug Twister, Rembang Bangkit, Go Green 3, Gravitasi, Alchemy, dan Smart JPF V.

Penganugerahan penghargaan kepada para pemenang dilakukan Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia Agung Yunanto dan Direktur Produksi Semen Indonesia Benny Wendry, Kamis (16/8).

Benny mengatakan Innovation Awards merupakan acara yang ditunggu-tunggu para penggiat inovasi di perusahaan tersebut. Ajang tersebut adalah momentum bagi inovator untuk mempersembahkan buah pemikiran mereka. "Innovation Award 2018 mendapatkan respons dan antusiasme dari karyawan Semen Indonesia Group, anak usaha, serta afiliasi. Ada 171 proposal inovasi yang teregistrasi," jelasnya.

Proposal sebanyak itu terbagi dalam beberapa kategori, di antaranya produk dan bahan baku, teknologi proses produksi tambang-rawmill, teknologi proses produksi kiln-packer, manajemen, kategori 5 R, sistem saran, gugus kendali mutu, dan proyek kendali mutu.

Dari proposal yang masuk tersaring 24 finalis yang kemudian memamerkan dan mempresentasikan hasil inovasi mereka selama dua hari di lobi Gedung Utama Semen Indonesia. SMI-IA 2018 digelar untuk menumbuhkan semangat dan menciptakan budaya berinovasi, meningkatkan keunggulan kompetitif, dan meningkatkan konsolidasi di lingkungan Semen Indonesia Group.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More