Chelsea Islan Impiannya Jadi Kenyataan

Penulis: (Ami/H-1) Pada: Sabtu, 18 Agu 2018, 00:40 WIB Hiburan
Chelsea Islan Impiannya Jadi Kenyataan

ANTARA FOTO/ Dewi Fajriani

BERPERAN dalam berbagai film drama sudah dilakukan Chelsea Islan, 23, sejak lama. Namun, saat ditantang bermain sebagai Alfie dalam film terbarunya Sebelum Iblis Menjemput merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Tidak tanggung-tanggung, dalam film ini, perempuan bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu harus beradu akting dengan beberapa aktor kawakan, salah satunya Rey Sahetapy. "Selain semua adegannya menantang, semua pemeran harus klop dan kompak. Jadi, saya tertantang juga untuk memberikan yang terbaik. Apalagi beradu akting bersama aktor yang sudah berpengalaman," ujarnya.

Perempuan kelahiran Amerika Serikat itu menuturkan, di film horor pertamanya, ia banyak belajar mengenai ekpresi. Selain itu, fisik pun harus prima, dan dituntut bersuara lantang.

"Yang pasti, aku mendapatkan banyak pengalaman menarik karena adegan yang aku lakukan mungkin tidak dilakukan di dunia nyata," ucapnya.

Pemain serial televisi Tetangga Masa Gitu tersebut menuturkan, kepiawaian para aktor dalam berperan di film tersebut menjadi pembuktian totalitas aktor Tanah Air yang tidak pernah surut.

Menurut Chelsea, di film tersebut kenginginnya untuk bisa beradu akting dengan sahabatnya, Pevita Pearce, dalam satu film juga tercapai. Sejak 2010 keduanya berharap dapat berkerja sama.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More