Raline Shah Jalan Hidup dengan Bahagia

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Sabtu, 18 Agu 2018, 00:20 WIB Hiburan
Raline Shah Jalan Hidup dengan Bahagia

AFP

PERTANYAAN dari orang sekitar berbunyi 'kapan menikah?' dapat mengusik hati mereka yang masih lajang namun sudah menginjak usia yang dianggap matang untuk berkeluarga oleh masyarakat.

Raline Shah, yang usianya sudah menginjak kepala tiga ialah salah seorang yang kerap mendapatkan pertanyaan seperti itu. Aktris dan model tersebut memang masih lajang di usianya yang menginjak 33 tahun.

Ia pun lalu mengungkapkan, apa yang harus dilakukan oleh para lajang dalam menjalani hidup kesendirian. "Kita (lajang) harus bahagia dan damai dengan diri sendiri dulu. Kalau kita tidak bisa bahagia ketika masih single, bagaimana mau bahagia saat hidup dengan orang lain?" ucap Raline di Jakarta, pada Selasa (14/8).

Setiap orang, ujarnya, memiliki jalan hidup dan takdir masing-masing. Ada yang menikah dini, ada yang baru menikah ketika usia sudah matang.

"Menurutku, hanya karena kita belum siap menikah kemudian itu jadi pusat perhatian. Seharusnya kontribusi dalam hal lain juga jadi pertimbangan. Masih banyak yang harus aku lakukan sebelum aku menjadi versi terbaik diriku sendiri dan melangkah untuk menentukan pasangan hidup," ujar Raline.

Bagaimanapun, ujarnya, membina rumah tangga ialah tanggung jawab besar yang suatu saat juga ingin ia jalani.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More