Dukung Kreativitas Jember Fashion Carnaval

Penulis: micom Pada: Kamis, 16 Agu 2018, 10:10 WIB Advertorial
Dukung Kreativitas Jember Fashion Carnaval

SEMANGAT Beauty Culture Martha Tilaar Group senantiasa terus menyemangati Sariayu dalam mendukung kegiatan seni budaya, fashion dan kecantikan di Tanah Air. Salah satunya tecermin pada Jember Fashion Carnaval (JFC), yang lahir dari ide kreatif Dynand Fariz serta didukung penuh oleh pemerintah. Sariayu telah beberapa kali ikut serta menjadi bagian dalam menjalankan misi Jember sebagai kota wisata mode pertama di Indonesia.

Pada acara tahunan yang digelar untuk ke-17 kalinya itu, Sariayu bertindak selaku offi cial product support. Sejalan dengan tema utama Asia Light Grand Carnaval pada perhelatan JFC tahun ini, Sariayu kembali memberikan dukungan penuh untuk segi tata rias dengan menjadi offi cial make-up melalui rangkaian produk Sariayu Color Trend The Color of Asia.

Melalui produk-produk kosmetik lokal yang berkualitas, Sariayu bersama Puspita Martha International Beauty School juga memberikan pelatihan tata rias dan product knowledge kepada para peserta carnaval. Dengan itu, mereka dapat menampilkan riasan wajah yang
kreatif dan ekspresif, serta terlihat berbeda dan memukau. Ke depan, Sariayu berharap kerja sama dengan JFC dapat terus terjalin dan menjadi kerja sama yang berkesinambungan, berkembang dan bermanfaat bagi banyak pihak. Nantinya, kolaborasi itu diharapkan dapat menjadi sebuah kemitraan yang menguntungkan bagi pertumbuhan industri mode, kecantikan, pariwisata di Indonesia. “Termasuk menginspirasi tumbuh kembangnya para pelaku sektor industri ini agar terus konsisten mengeksplorasi kreativitas mereka,” pungkas Wulan. (Mut/S2-25)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More