Dukung Kreativitas Jember Fashion Carnaval

Penulis: micom Pada: Kamis, 16 Agu 2018, 10:10 WIB Advertorial
Dukung Kreativitas Jember Fashion Carnaval

SEMANGAT Beauty Culture Martha Tilaar Group senantiasa terus menyemangati Sariayu dalam mendukung kegiatan seni budaya, fashion dan kecantikan di Tanah Air. Salah satunya tecermin pada Jember Fashion Carnaval (JFC), yang lahir dari ide kreatif Dynand Fariz serta didukung penuh oleh pemerintah. Sariayu telah beberapa kali ikut serta menjadi bagian dalam menjalankan misi Jember sebagai kota wisata mode pertama di Indonesia.

Pada acara tahunan yang digelar untuk ke-17 kalinya itu, Sariayu bertindak selaku offi cial product support. Sejalan dengan tema utama Asia Light Grand Carnaval pada perhelatan JFC tahun ini, Sariayu kembali memberikan dukungan penuh untuk segi tata rias dengan menjadi offi cial make-up melalui rangkaian produk Sariayu Color Trend The Color of Asia.

Melalui produk-produk kosmetik lokal yang berkualitas, Sariayu bersama Puspita Martha International Beauty School juga memberikan pelatihan tata rias dan product knowledge kepada para peserta carnaval. Dengan itu, mereka dapat menampilkan riasan wajah yang
kreatif dan ekspresif, serta terlihat berbeda dan memukau. Ke depan, Sariayu berharap kerja sama dengan JFC dapat terus terjalin dan menjadi kerja sama yang berkesinambungan, berkembang dan bermanfaat bagi banyak pihak. Nantinya, kolaborasi itu diharapkan dapat menjadi sebuah kemitraan yang menguntungkan bagi pertumbuhan industri mode, kecantikan, pariwisata di Indonesia. “Termasuk menginspirasi tumbuh kembangnya para pelaku sektor industri ini agar terus konsisten mengeksplorasi kreativitas mereka,” pungkas Wulan. (Mut/S2-25)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More