PPP Optimistis Jokowi-Ma’ruf Menang

Penulis: M. Taufan SP Bustan Pada: Jumat, 17 Agu 2018, 15:34 WIB Politik dan Hukum
PPP Optimistis Jokowi-Ma’ruf Menang

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy, optimistis pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden yang diusungnya menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Kami sangat yakin dengan hal itu. Apa lagi di periode pertama pak Joko Widodo (Jokowi) benar-benar kerja dan tidak hanya banyak bicara,” ungkap Rommy sapaan akrabnya itu kepada Media Indonesia di Jakarta, Jumat (18/7).

Menjelang Pilpres 2019, lanjutnya, seluruh kader PPP yang ada di 34 provinsi Tanah Air tengah bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Dulu saja pak Jokowi hanya diusung empat partai dan beliau berada di luar kekuasaan, namun beliau bisa mendapatkan kemenangan yang selisih 4%,” terang Rommy.

Oleh karena itu, sambung dia, dengan modal kerja nyata serta diusung oleh enam partai politik parlemen dan tiga partai non-parlemen, diharapkan membawa dukungan yang besar untuk kemenangan.

“Kami semua berdoa untuk itu dan terus bekerja keras,” tegasnya. (OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More