PPP Optimistis Jokowi-Ma’ruf Menang

Penulis: M. Taufan SP Bustan Pada: Jumat, 17 Agu 2018, 15:34 WIB Politik dan Hukum
PPP Optimistis Jokowi-Ma’ruf Menang

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy, optimistis pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden yang diusungnya menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Kami sangat yakin dengan hal itu. Apa lagi di periode pertama pak Joko Widodo (Jokowi) benar-benar kerja dan tidak hanya banyak bicara,” ungkap Rommy sapaan akrabnya itu kepada Media Indonesia di Jakarta, Jumat (18/7).

Menjelang Pilpres 2019, lanjutnya, seluruh kader PPP yang ada di 34 provinsi Tanah Air tengah bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Dulu saja pak Jokowi hanya diusung empat partai dan beliau berada di luar kekuasaan, namun beliau bisa mendapatkan kemenangan yang selisih 4%,” terang Rommy.

Oleh karena itu, sambung dia, dengan modal kerja nyata serta diusung oleh enam partai politik parlemen dan tiga partai non-parlemen, diharapkan membawa dukungan yang besar untuk kemenangan.

“Kami semua berdoa untuk itu dan terus bekerja keras,” tegasnya. (OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More