Panglima TNI: Kerja Kita adalah Kerja Bersama

Penulis: Dero Iqbal Mahendra Pada: Jumat, 17 Agu 2018, 14:01 WIB Politik dan Hukum
Panglima TNI: Kerja Kita adalah Kerja Bersama

MI/Susanto

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengimbau agar masyarakat semakin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa demi membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Kita harus seperti pepatah, kalau kita bersatu kita akan semakin kuat. Kerja kita adalah kerja bersama," tutur Hadi saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/8).

Hadi juga menanggapi positif tema kebhinekaan yang juga menjadi pesan dalam menyambut Asian Games 2018. Seperti halnya kirab obor atau torch relay yang melewati 18 provinsi dan 49 kabupaten/kota. Hal itu menurutnya menunjukkan semangat kebangsaan dan juga persatuan dalam pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

"Itu adalah suatu pesan bahwa torch relay sudah diputar sampai seluruh NKRI dan dikawal pakaian adat. Semuanya sama dengan tema yang hari ini kita laksanakan dengan mengunakan pakaian adat. Itu bagian dari keragaman," terang Hadi. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More