Di AS, Bing Search Bisa Bantu Anda Pecahkan Soal Matematika

Penulis: Lufthi Anggraeni Pada: Jumat, 17 Agu 2018, 03:00 WIB Teknologi
Di AS, Bing Search Bisa Bantu Anda Pecahkan Soal Matematika

Microsoft menggulirkan update berbekal dukungan mode matematika untuk aplikasi Bing Search versi iOS.

HINGGA saat ini, Amerika Serikat masih menjadi pasar utama untuk aplikasi Microsoft Bing Search. Karena itu, tidak heran jika hampir semua fitur yang ada dapat digunakan oleh pengguna di wilayah ini. Sayangnya, sebagian besar fitur tersebut tidak tersedia di negara lainnya.

Hal ini tidak menghentikan Microsoft menggulirkan update untuk aplikasi pencarian karyanya ini. Pengguna aplikasi Microsoft Bing Search di perangkat berbasis iOS kini dapat menikmati dukungan mode Matematika sebagai bagian dari fitur pencarian pada Microsoft Camera Intelligent.

Untuk dapat menggunakan mode ini, pengguna hanya perlu mengakses Bing Search versi terbaru. Dengan mode Matematika, Bing Search akan membantu Anda untuk menyelesaikan soal matematika yang rumit. Dan satu-satunya yang harus Anda lakukan adalah memotretnya.

Selain dukungan ini, Microsoft juga membekali update tersebut dengan sejumlah pembaruan lain. Misalnya, kini pengguna dapat menemukan kata atau frasa spesifik di situs menggunakan tombol "Find in Page" yang dihadirkan melalui update ini.

Selain itu, update tersebut turut dibekali dengan perbaikan bug dan permasalahan performa yang sebelumnya ditemukan pada aplikasi Microsoft Bing Search. Versi terbaru Microsoft Bing Search mengusung nomor kode 6.27 dan telah tersedia di App Store.

Sebelumnya, Microsoft mengumumkan bahwa Skype Insiders kini memiliki akses ke fitur terbaru yaitu Spotify Add-in, memungkinkan pengguna Skype untuk berbagi lagu kesukaan dengan rekan atau keluarga.(medcom/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More