Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Diputuskan Pekan Depan

Penulis: Nurjiyanto Pada: Kamis, 16 Agu 2018, 19:26 WIB Politik dan Hukum
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma

MI/MOHAMAD IRFAN

SEKRETARIS Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asrul Sani menuturkan, nama-nama ketua tim pemenangan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mengusung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan diumumkan paling cepat pekan depan. Saat ini, hal tersebut masih dalam proses pembahasan.

"Hal itu saat ini tengah dibahas untuk dimatangkan. Kemungkinan saya kira akan diputuskan pada akhir minggu ini atau paling lambat awal minggu depan," ungkapnya saat ditemui di Gedung Parlemen RI, Jakarta, Kamis (16/8).

Hingga kini, Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf belum memiliki ketua meski telah menentukan jumlah direktorat di dalamnya. Ada 11 direktorat dalam tim kampanye bakal calon presiden dan wakil presiden itu.

Lawan Politik Jokowi-Ma'ruf, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, telah menunjuk ketua tim kampanye mereka. Pasangan itu memutuskan jabatan ketua dipegang Anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pada Sabtu (13/4) digelar debat kelima Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Debat ini akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan, dan industri. Menurut Anda, siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?






Berita Populer

Read More