Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Diputuskan Pekan Depan

Penulis: Nurjiyanto Pada: Kamis, 16 Agu 2018, 19:26 WIB Politik dan Hukum
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma

MI/MOHAMAD IRFAN

SEKRETARIS Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asrul Sani menuturkan, nama-nama ketua tim pemenangan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mengusung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan diumumkan paling cepat pekan depan. Saat ini, hal tersebut masih dalam proses pembahasan.

"Hal itu saat ini tengah dibahas untuk dimatangkan. Kemungkinan saya kira akan diputuskan pada akhir minggu ini atau paling lambat awal minggu depan," ungkapnya saat ditemui di Gedung Parlemen RI, Jakarta, Kamis (16/8).

Hingga kini, Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf belum memiliki ketua meski telah menentukan jumlah direktorat di dalamnya. Ada 11 direktorat dalam tim kampanye bakal calon presiden dan wakil presiden itu.

Lawan Politik Jokowi-Ma'ruf, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, telah menunjuk ketua tim kampanye mereka. Pasangan itu memutuskan jabatan ketua dipegang Anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More