Jepang Kirim Seribu Kontingen di Asian Games 2018

Penulis: Marcheilla Ariesta Pada: Jumat, 17 Agu 2018, 01:40 WIB Internasional
Jepang Kirim Seribu Kontingen di Asian Games 2018

MOHAMAD IRFAN

JEPANG mengirimkan seribu kontingen untuk berpartisipasi di ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Seribu orang ini sudah termasuk pendamping dan pelatih.
 
"Kita akan kirimkan sekitar seribu orang, termasuk official juga," kata Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, di Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018.
 
Para kontingen ini akan dipimpin Wakil Presiden Komite Pelaksana Olimpiade dan Paralimpic Tokyo Toshiaki Endo, serta beberapa pejabat perwakilan dari Komite Olimpiade Jepang lainnya.
 
Ishii mengharapkan para atletnya dapat memboyong emas tahun ini. Selain itu, tim dari Jepang memang lumayan ditakuti dalam  berbagai cabang olahraga.
 
Asian Games 2018 digelar di Indonesia, khususnya di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. Sedikitnya 40 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam Asian Games 2018 ini. (medcom/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More