Marion Jola Bangga Lagunya Jadi Soundtrack

Penulis: (Medcom.id/H-2) Pada: Kamis, 16 Agu 2018, 00:20 WIB Hiburan
Marion Jola Bangga Lagunya Jadi Soundtrack

Ist

SINGLE debut Marion Jola, Jangan, menjadi soundtrack utama film drama percintaan Menunggu Pagi garapan penulis dan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Ia pun mengungkapkan kebanggaan atas terpilihnya lagu itu.

"Bangganya itu karena ini single aku, single debut, dan ternyata cocok dipakai," ungkap penyanyi berusia 18 tahun itu dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (14/8).

Pada kesempatan sama, Teddy menjelaskan lagu ini dia pilih setelah proses panjang mendengarkan puluhan lagu yang ditawarkan.

"Musik yang menurut saya menggambarkan film saya susah banget. Setiap hari saya dikirimi 10 lagu, mendengarkan, sampai akhirnya saya dengar lagunya Marion Jola," kata Teddy.

"Menurut saya, itu lagu terbaik yang mendeskripsikan adegan yang saya punya di filmnya. Saya bilang saya mau lagu ini karena cocok dengan adegannya. Lagunya juga kuat, setiap orang bisa nyanyi bareng, lagu ini gampang banget ingat," lanjutnya.

Jangan dibawakan Jola bersama Rayi Putra. Lagu itu ditulis oleh Anindyo 'Nino' Baskoro (RAN) dan Arya 'Lale' Aditya serta Ilman Ibrahim (Maliq & D'Essentials) yang bergabung dalam grup penulis lagu Laleilmanino. (Medcom.id/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More