Marion Jola Bangga Lagunya Jadi Soundtrack

Penulis: (Medcom.id/H-2) Pada: Kamis, 16 Agu 2018, 00:20 WIB Hiburan
Marion Jola Bangga Lagunya Jadi Soundtrack

Ist

SINGLE debut Marion Jola, Jangan, menjadi soundtrack utama film drama percintaan Menunggu Pagi garapan penulis dan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Ia pun mengungkapkan kebanggaan atas terpilihnya lagu itu.

"Bangganya itu karena ini single aku, single debut, dan ternyata cocok dipakai," ungkap penyanyi berusia 18 tahun itu dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (14/8).

Pada kesempatan sama, Teddy menjelaskan lagu ini dia pilih setelah proses panjang mendengarkan puluhan lagu yang ditawarkan.

"Musik yang menurut saya menggambarkan film saya susah banget. Setiap hari saya dikirimi 10 lagu, mendengarkan, sampai akhirnya saya dengar lagunya Marion Jola," kata Teddy.

"Menurut saya, itu lagu terbaik yang mendeskripsikan adegan yang saya punya di filmnya. Saya bilang saya mau lagu ini karena cocok dengan adegannya. Lagunya juga kuat, setiap orang bisa nyanyi bareng, lagu ini gampang banget ingat," lanjutnya.

Jangan dibawakan Jola bersama Rayi Putra. Lagu itu ditulis oleh Anindyo 'Nino' Baskoro (RAN) dan Arya 'Lale' Aditya serta Ilman Ibrahim (Maliq & D'Essentials) yang bergabung dalam grup penulis lagu Laleilmanino. (Medcom.id/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More