Mandzukic Putuskan Pensiun dari Timnas

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 15 Agu 2018, 13:00 WIB Sepak Bola
Mandzukic Putuskan Pensiun dari Timnas

AFP PHOTO / ATTILA KISBENEDEK

BINTANG Kroasia Mario Mandzukic mengumumkan dirinya pensiun dari timnas di usia 32 tahun. Hal itu diungkapkan Federasi Sepak Bola Kroasia, Selasa (14/8).

"Saya rasa saatnya telah tiba bagi saya. Saya memberikan seluruh kemampuan terbaik saya untuk Kroasia dan saya ambil bagian dalam periode tersukses dalam sepak bola Kroasia," ungkap Mandzukic dalam surat kepada Federasi Sepak Bola Kroasia.

Penyerang Juventus itu mengatakan kekalahan 4-2 dari Prancis di final Piala Dunia 2018 telah memberinya sebuah energi baru namun juga jadi penyebab dirinya memutuskan pensiun dari timnas.

Mandzukic telah mencetak 33 gol dari 89 penampilan bersama timnas Kroasia. Dia merupakan pencetak gol terbanyak kedua timnas Kroasia di belakang Davor Suker. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More