Koalisi Prabowo Masih Bingung Tentukan Ketua Tim Pemenangan

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Senin, 13 Agu 2018, 10:59 WIB Politik dan Hukum
Koalisi Prabowo Masih Bingung Tentukan Ketua Tim Pemenangan

ANTARA/Hafidz Mubarak

KOALISI pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masih belum menentukan ketua tim pemenangan. Negosiasi masih terus dilakukan oleh kelima partai pengusung.

"Iya masih dinegosiasikan sama seluruh partai pengusung dan pendukug," ujar Politisi Partai Gerindra Fadli Zon, di gedung DPR, Jakarta, Senin (13/08).

Fadli mengatakan, proses negosiasi serius akan dilakukan setelah selesai semua proses pemeriksaan kesehatan dilakukan. Ia mengatakan timnya sebelumnya butuh waktu untuk rehat sejanak agar dapat menentukan sosok terbaik sebagai ketua tim pemenangan.

"Kemarin kita istirahat dulu setelah cukup lama dalam proses negosiasi pembentukan koalisi, setelah ini akan segera dilanjutkan," ujar Fadli.

Soal kemungkinan SBY sebagai ketua tim pemenangan, Fadli mengaku hal itu tidak berpotensi dilakukan.

"SBY kan mantan presiden, jadi sepertinya bukan beliau. Dia lebih pas jadi pengarah atau penasihat," ujar Fadli.

Ia memastikan, sampai sekarang belum ada nama yang dicalonkan kuat sebagai ketua tim pemenangan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More