Koalisi Prabowo Masih Bingung Tentukan Ketua Tim Pemenangan

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Senin, 13 Agu 2018, 10:59 WIB Politik dan Hukum
Koalisi Prabowo Masih Bingung Tentukan Ketua Tim Pemenangan

ANTARA/Hafidz Mubarak

KOALISI pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masih belum menentukan ketua tim pemenangan. Negosiasi masih terus dilakukan oleh kelima partai pengusung.

"Iya masih dinegosiasikan sama seluruh partai pengusung dan pendukug," ujar Politisi Partai Gerindra Fadli Zon, di gedung DPR, Jakarta, Senin (13/08).

Fadli mengatakan, proses negosiasi serius akan dilakukan setelah selesai semua proses pemeriksaan kesehatan dilakukan. Ia mengatakan timnya sebelumnya butuh waktu untuk rehat sejanak agar dapat menentukan sosok terbaik sebagai ketua tim pemenangan.

"Kemarin kita istirahat dulu setelah cukup lama dalam proses negosiasi pembentukan koalisi, setelah ini akan segera dilanjutkan," ujar Fadli.

Soal kemungkinan SBY sebagai ketua tim pemenangan, Fadli mengaku hal itu tidak berpotensi dilakukan.

"SBY kan mantan presiden, jadi sepertinya bukan beliau. Dia lebih pas jadi pengarah atau penasihat," ujar Fadli.

Ia memastikan, sampai sekarang belum ada nama yang dicalonkan kuat sebagai ketua tim pemenangan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More