Fadli Zon Bantah Beri Info Andi Arief Soal Mahar

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Senin, 13 Agu 2018, 10:55 WIB Politik dan Hukum
Fadli Zon Bantah Beri Info Andi Arief Soal Mahar

MI/BARY FATAHILLAH

WAKIL Ketua DPR RI Fadli Zon membantah keras pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief bahwa dirinya menjadi penyalur informasi mengenai mahar Rp500 miliar yang diberikan Sandiaga Uno pada koalisi Prabowo. Ia mengatakan pihaknya membantah semua pernyataan Andi Arief dan tidak membenarkan adanya mahar terbeut.

"Tidak ada itu tidak benar sama sekali," ujar Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin, (13/08).

Fadli mengatakan, pihaknya siap dan tidak mempermasalahkan jika Andi Arief ingin melaporkan pada Bawaslu.

"Tidak ada memang itu, silakan di cek aja. Justru kita butuh transparansi dari kedua belah pihak. Soal bantuan logistik, terutama soal dana kampanye," ujar Fadli

Ia mengatakan, meski disebut-sebut dalam pernyataan Andi Arief, Fadli mengaku tidak ambil pusing dan tidak peduli.

Dia juga mengaku tidak pernah secara khusus bertemu apalagi membicarakan mengenai dana atau kebutuhan kampanye dengan Andi Arief.

"Saya tidak ikuti dan menurut saya tidak penting. Saya juga tidak pernah bertemu dia. Kalau dari partai ya nanti ada yang urus itu," tutup Fadli. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More